v

Seorang Biksu Dari Kuil Shaolin Quanzhou Berjalan Di Atas Air

Advertisemen
Seorang biksu digambarkan sebagai orang yang tangguh dan mampu melakukan sebuah gerakan yang luar biasa. Biasanya hal tersebut digambarkan dalam sebuah film aksi dari china. Ternyata hal tersebut benar adanya di dunia nyata. Dimana seorang biksu mampu berjalan diatas air dan memecahkan rekor. Aksi tersebut ditunjukkan oleh seorang biksu asal Quanzhou
Biksu Yang Sedang Lari Di Atas Air

Namanya adalah Shi Liang, seorang biksu dari Kuil Shaolin Quanzhou menunjukkan  kebolehannya untuk memecahkan rekor dunia sebagai orang yang menempuh jarak terjauh saat berlari di atas air, demikian dilaporkan The Telegraph, Jumat (4/9/2015).

Dia melakukannya dengan bantuan 200 papan kayu yang mengambang. Shi Liang sendiri berhasil menempuh jarak 125 meter melintasi sebuah sungai di Quanzhou, China. Luar biasa bakat yang ada pada dirinya. Dia melakukannya tanpa mengenakan pakain, seolah-olah semangat sedang membara.

Hal yang dapat dia raih tentunya tidak serta-merta ia lakukan, berkat latihan secara istiqamah yang dia lakukan selama ini berhasil membuatnya menyebrangi sungai tersebut. Aksi yang ia lakukan membutuhkan kecepatan dan keseimbangan yang luar biasa. Biksu itu membutuhkan tiga kali percobaan sebelum akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia sebelumnya di jarak 120, yang juga tercatat atas namanya. Berikut penampakan videonya :




Ini hanya dilakukann oleh yang profesional dan pastinya ada trik khusus dalam menjalankan hal tersebut. Sungai yang ia seberangipun tidak dangkal, nah pada saat itu membutuhkan kondisi mental yang prima. Begitulah posting mengenai

Sumber: karmeon.blogspot.co.id
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo