v

Suku Muslim yang Selalu Melahirkan Bidadari Cantik

Advertisemen


Nama suku tersebut adalah Uighur, yang memang terkenal dengan deretan wanita cantiknya. Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, namun wajah mereka tak mirip orang china pada umumnya. Mereka berkulit putih namun ada sedikit corak Arab-nya.

Bahkan beberapa orang bahkan terlihat seperti blasteran Asia Timur dan Juga Eropa. Ada lagi yang membuat kagum, yaitu mata mereka yang coklat agak kehijauan. Ada juga wanita Uighur yang terlahir dengan rambut pirang. Suku ini bagaikan tempat perkumpulan orang-orang yang cantik.



Mereka tinggal wilayah Xinjiang, China. Terletak pada lokasi daerah paling utara dan barat negeri China. Xinjiang sendiri artinya adalah perbatasan baru.  Di Xinjiang suku Uighur menjadi mayoritas dan hidup berdampingan dengan suku-suku lain, misalnya Kazakh dan Han.



Beberapa waktu yang lalu Xinjiang sempat jadi perhatian dunia mengenai kebebasan beragama. Suku Uighur yang mendiami wilayah tersebut mayoritas pemeluk agama islam dan perlakuan pemerintah China ternyata sangat buruk terhadap hal tersebut. Sungguh amat disayangkan.



Melihat dari awal sejarah, nenek moyang Uighur merupakan pecahan dari negara muslim yang akhirnya mendiami wilayah Xinjiang. Suku Uighur sangat erat kaitannya dengan bangsa Turki. Secara fisik, suku Uighur sangat mirip dengan bangsa Turki.

Mungkin para pemuda yang belum memiliki pasangan atau masih menyandang predikat jomblo memiliki inisiatif untuk mencari jodoh disana ?? Siapa tau jodohmu terselip pada salah satu wanita disana.

Sumber: akulebay.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo