--> v

Nabi Baru, Sri Ngaku Diajak Malaikat Jibril ke Surga & Neraka

Advertisemen
Bagi umat Islam, nabi terakhir yang diutus Allah SWT kepada umat manusia adalah Nabi Muhammad SAW. Tak ada lagi nabi setelah beliau sampai hari kiamat tiba nanti. Namun bagaimana kalau ada orang yang mengaku sebagai nabi? Pasti bikin gempar seperti aksi Sri Hartatik ini.

https://rabatagop.blogspot.co.id/

Tak ada angin tak ada hujan, perempuan asal Pekalongan, Jawa Tengah ini ngaku sebagai seorang nabi. Layaknya nabi yang memiliki ajaran agama, Sri pun mengajak pengikutnya untuk melaksanakan salat menghadap ke arah matahari terbit atau ke arah timur.

Ibu empat anak berusia 48 tahun ini bahkan mengaku mendapat wahyu dari malaikat Jibril layaknya Muhammad yang menerima Al-Quran. Sebagai seorang nabi, rupanya sang suami yakni Agus Haryanto dan keempat anaknya ikut menaati ajaran agama perempuan asal desa Kalilembu, kecamatan Karangdadap, kabupaten Pekalongan itu, seperti dilansir Merdeka.


“Ada yang mendatangi saya dengan alasan berobat dan langsung sembuh setelah menjalankan salat menghadap timur. Tahun 2009-2010 saya sakit keras. Suami saya juga kerasukan makhluk halus sampai muntah. Saya lalu dipegang dan sembuh. Sejak itu muncul ayat-ayat berbahasa Arab dari kepala, dada dan punggung setiap kesakitan. Ayat-ayat itu langsung diartikan dan ditulis pakai bahasa latin. Saat sakit saya juga pernah diajak keliling surga dan neraka oleh malaikat Jibril,” cerita Sri panjang lebar.

Bahkan perempuan yang baru saja mengundurkan diri sebagai guru PNS inipun menulis semua wahyu yang ia akui dapatkan dalam sebuah kitab. Kitab setebal 360 jalaman itu diberi nama Al Kitab Na’sum yang berarti Kitab Suci Kehidupan Dunia dan jadi pegangan dia serta pengikutnya dalam beribadah. Dalam menulis kitabnya, Sri dibantu suami dna anaknya. Bahkan kitabnya itu sudah ada yang meminta hingga sampai ke Solo, Semarang, Batang dan Jakarta.

https://rabatagop.blogspot.co.id/

“Kalau tata cara bersuci (Wudhu) sama ya. Saat salat juga mirip bacaannya, cuma yang berbeda hanyalah menghadap ke arah timur. Saya sudah menemui Kyai tapi ada beberapa yang nggak bisa karena bertemu karena saya perempuan. Saya pergi ke Kyai Doro dan dijawab beliau kalau ajaran ini cuma saya sendiri saja, jangan disebarkan. Karena bimbang saya pun salat berdoa minta petunjuk. Tiba-tiba ada cahaya menghujam kepala saya, sejak itu saya yakin kalau pertanda,” lanjut Sri.

Sumber: pante.info
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo