v

Tampil Cantik Alami Seperti Leah Dizon

Advertisemen
Leah Dizon adalah model yang cantik dari Jepang yang sering memakai make up simple namun tetap terlihat menawan. Jika anda adalah salah satu fans Leah Dizon dan ingin meniru penampilannya, silahkan ikuti langkah di bawah ini.


Rapikan Muka anda
Sebelum memulai, merapikan muka anda akan membuat anda lebih percaya diri dan terlihat lebih baik.

  • Cuci muka anda dengan air.
  • Hilangkan bulu yang tidak diinginkan.
  • Bersihkan jerawat, luka, bintik hitam dan lainnya yang mengganggu keindahan kulit.
  • Minumlah sedikitnya 2 liter air putih untuk menjaga agar kulit dan wajar terlihat cerah.
  • Cobalah untuk tidak memakai make up atau kosmetik selama seminggu dan coba lihat perbedaannya pada kulit anda.
  • Lakukan facial dalam interval waktu seminggu sekali atau dua kali agar wajah anda terlihat lebih halus.


Hair dressing
Leah Dizon biasanya mewarnai rambutnya dengan warna coklat atau coklat gelap. Jika  anda memiliki rambut hitam, sebenarnya anda tidak perlu mewarnai rambut anda. Dengan rambut hitam, kulit wajah anda seharusnya akan tampil lebih cerah. Jika anda ingin memakai warna rambut cerah, gunakan tone yang terlihat ringan. Pastikan  juga tata rambut anda tidak menghalangi rambut anda tidak menghalangi wajah atau mata anda. Kebanyakan pria suka melihat wajah wanita secara keseluruhan, menghalangi wajah anda dengan rambut akan menutupi kecantikan anda.



Softlens
Jika anda ingin mendapatkan penampilan mata yang terlihat lebih besar, pakailah GEO softlens atau softlens lainnya yang populer di Korea, Jepang, Taiwan dan Hongkong.
leah-dizon-model-jepang-berkulit-putih


Lip Gloss
Dengan memakai lip gloss, tampilan muka anda akan lebih cerah namun seimbang (tidak menor)


Penampilan mata
Tatapan mata mengambil porsi yang besar dalam penampilan anda, mempercantik area mata berarti meningkatkan image secara keseluruhan. Gunakan eyeliner hitam di pada garis kelopak atas mata dan pastikan tidak berlebihan. Cukup gunakan sedikit saja untuk bagian garis bawah kelopak mata. Selanjutnya gunakan eyeshadow  yang lebih cerah dari kulit anda dan kuaskan pada kelopak mata atas.


Pipi
Gunakan blush on pink natural yang tidak terlalu mencolok dan terlihat halus.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo