v

8 Delapan Jus Untuk Yg Ingin Gemuk, Mari Dicoba !!!

Advertisemen

Tahukah anda bahwa ada bahan-bahan yg bisa dijadikan jus untuk anda yg ingin gemuk? Banyak yang sedang berusaha untuk melangsingkan badan tapi ada juga yang berusaha untuk dapat mengemukkan badannya. Ada yang tidak nyaman memiliki badan yang kurus atau kurang berisi dan berniat ingin mengemukkan badan. Sehingga berusaha untuk menjalani proses pengemukkan badan, supaya bisa menaikkan berat badan.

Delapan Jus Untuk Yg Ingin Gemuk, Mari Dicoba

Memang, kita berfikir bahwa kadang badan kurus itu kurang enak di lihat. Namun, untuk kalian yang sedang ingin menaikkan berat badan , silahkan coba 8 bahan ini yang dapat anda buat dirumah. Bahan-bahan ini dapat menyehatkan juga, dan mudah di buat serta di dapat. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah, racikan ini dapat dinikmati dengan cara di buat jus dan anda dapat menikamtinya dengan santai. 8 bahan tersebut, di antaranya :


1. Jus Wortel dan Kelapa

Pertama, kita harus mencuci bersih bahan lalu potong-potong 1 buah wortel. Setelah itu, tambahkan 100 gram kelapa setengah tua, kemudian masukkan air gula untuk pemanis. Jika semua bahan sudah dimasukkan dan dicampurkan, blender bahan tersebut hingga harus dan kemudian sajikan di dalam gelas.


2. Jus Mangga, Wortel, dan Pisang

Pertama, siapkan buah 1 buah pisang yang telah dipotong-potong, 1 buah mangga yang sudah dikupas dan 1 buah wortel. Kemudian, blender semua bahan sampai halus, dan jangan lupa untuk menambahkan es batu supaya jusnya lebih segar. Setelah selesai, sajikan dalam gelas dan siap untuk di nikmati.


3. Jus buah Aprikot dan Madu

Agar tidak terlalu repot, sebaiknya beli saja buah aprikot kalengan yang ada di supermarket. Pertama-tama, siapkan satu gelas buah aprikot kalengan, ½ gelas susu, 8 sendok makan yogurt, dan 1 sendok makan madu. Setelah itu, blender semua bahan hingga halus dan tercampur rata. Sajikan jus dalam gelas dan siap untuk dinikmati sambil nonton TV dirumah.


4. Jus buah Alpukat dan Nanas

Buah alpukat memang di hindarkan bagi anda yang sedang diet, karena buah alpukat memiliki 400 kalori yang terkandung di dalamnya. Jadi, buat kita yang ingin gemuk, cocok mengonsumsi buah ini. Caranya, petama siapkan 1 buah alpukat, ¼ buah nanas yang sudah dipotong, campurkan dengan ½ gelas jus jeruk, dan juga tambahkan 8 sdm yogurt. Kemudian, blender semua bahan hingga halus dan setelah itu sajikan.


5. Jus buah Alpukat, Cokelat, dan buah Pisang

Buah alpukat dan pisang pun, termasuk bahan yang bisa membuat badan anda gemuk. Siapkan 1 buah pisang yang sudah di potong-potong, tambahkan ½ buah alpukat, campurkan 1 gelas susu almond, lalu tambahkan 1 sdm cokelat bubuk. Kemudian, blender bahan tersebut hingga halus dan setelah bahan sudah tercampur rata, lalu sajikan.


6. Jus buah Strawberry, Pisang dan Selai Kacang

Bahan-bahan yang harus disiapkan, pertama 10 buah strawberry, ½ buah pisang yang sudah di potong-potong, tambahkan 6 sdm yogurt yang tidak memiliki rasa, campurkan 2 sdm susu bubuk, kemudian tambahkan 1 sdm selai kacang. Blender bahan hingga halus dan tercampur rata, setelah itu sajikan dalam gelas dan siap untuk di nikmati sambil bersantai di halaman rumah.


7. Jus buah Pisang, Strawberry dan Alpukat

Pertama-tama, siapkan 1 buah pisang yang sudah di potong-potong, 5 buah strawberry, ½ buah alpukat, tambahkan ½ sdt vanilla ekstrak, masukkan ½ gulas susu cair, dan 8 sdm yogurt vanilla. Kemudian, blender semua bahan tersebut hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu, sajikan jus tersebut dalam gelas dan siap untuk di nikmati.


8.Jus buah Pisang dan Selai Kacang

Bahan-bahan yang disiapkan, pertama masukkan ½ gelas susu, campurkan 8 sdm yogurt, 1 buah pisang yang telah di potong-potong, campurkan 3 sdm cokelat chips, dan tambahkan 2 sdm selai kacang. Setelah bahan sudah masuk ke dalam blender, kemudian blender bahan-bahan tersebut hingga halus dan merata. Setelah selesai, sajikan jus dalam gelas dan selamat menikmati.

Itulah 8 bahan yang dapat digunakan untuk membuat jus yang bisa mengemukkan badan secara sehat. Cara membuatnya pun mudah dan tak merepotkan, serta bahannya pun mudah untuk di temukan. Anda dapat mencoba membuatnya sendiri di rumah, kapan pun anda mau. Selamat mencoba guys. (Mil / berbagai sumber).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo